Selasa, 12 Agustus 2014

PAKET BEIJING - GUILIN - SHANGHAI ISLAMIC TOUR

08 HARI / 06 MALAM BEIJING – GUILIN –
SHANGHAI ISLAMIC TOUR 
----------------------------------------------------------------------
PAKET : USD. 2,100/pax ( sekamar berdua/ bertiga )
        minimal 15 pax dewasa 
Anak – anak dibawah usia 12 tahun : 85% dari Harga Dewasa ( no bed ), 95 % dari harga Dewasa ( extra bed ), asalkan sekamar bertiga dengan dua orang Dewasa.
Harga tersebut berlaku untuk Bulan Agustus 2014 – Mei 2015

AKOMODASI :
BEIJING : HOTEL BEIJING HOLIDAY INN EXPRESS / * 4        : 2 malam
GUILIN  : HOTEL GUILIN XISHAN BUSINESS / Setaraf *4      : 2 malam
SHANGHAI: HOTEL HOLIDAY INN EXPRESS ZABEI/NEW CENTURY /*4 :2 malam

Harga diatas sudah termasuk : 
* Ticket penerbangan kelas ekonomi : GARUDA ( GA )
* Transport lokal : Bus AC / Bullet Train & Domestic Flight
* Makanan : Muslim ( Halal ) Food, sesuai program
* Guide : Berbahasa Indonesia & Inggris

Harga diatas masih harus ditambah : 
* Airport Tax + Handling : Rp. 200.000,-/ orang 
* Biaya Visa China : Rp. 600.000,- / orang 
* Compulsory Tipping ( minimal ) untuk Guide & Driver :
  USD. 5 / Hari / peserta

Catatan : Untuk Book Bullet Train & Domestic Flight harus dilakukan 18 hari sebelum keberangkatan

Harga tersebut diatas tidak termasuk ;
- Biaya Telephone, tips, laundry, kelebihan bagasi dan pengeluaran
  lainnya yang bersifat pribadi.

Catatan : Harga sewaktu – waktu dapat berubah disesuaikan dengan musim & Penerbangan saat itu.


PROGRAM PERJALANAN BEIJING – GUILIN – SHANGHAI
(08 HARI / 06 MALAM)
AGUSTUS 2014 – MEI 2015 

HARI KE 01 
JAKARTA – BEIJING 
Peserta berkumpul sore hari di Bandara Soekarno – Hatta di Terminal International II Pintu 3. Dengan mengucapkan Bismilahirrahmanirrahim peserta berangkat malam hari jam 20.10 menuju Beijing dengan penerbangan Garuda (GA 890). Tiba di Beijing keesokan harinya jam 04.35. 

HARI KE 02 
BEIJING 
Mendarat di Bandara Capital Beijing jam 04.35 waktu setempat. Setelah pemeriksaan paspor di Imigrasi, ambil bagasi dan dijemput oleh staff Travel Agent kami. Pagi itu transfer ke Restaurant untuk sarapan pagi. Setelah itu tour mengunjungi Lapangan TIAN AN MEN SQUARE yang sangat terkenal. Kemudian memasuki FORBIDDEN CITY (ISTANA TERLARANG) yang terletak diseberang Tian An men Square. Makan siang di Restaurant halal. Shalat di MASJID NIU JIE yang sudah berumur lebih dari 1000 tahun. Shalat Dzuhur & Ashar di Jama Qasr. Selanjutnya ke STADIUM OLYMPIC (melihat dari luar saja). Berikutnya ke TONGRENTANG FOOT MASSAGE CENTER (Pijat Reflexi). Acara tour terakhir hari itu menonton ACROBATIC SHOW. Makan malam di Restaurant halal dan check in Hotel dan istirahat. (B, L, D) 

HARI KE 03 
BEIJING 
Setelah sarapan pagi di Hotel, mengunjungi Showroom Batu Giok (JADE STORE), kemudian tour menuju GREAT WALL (TEMBOK RAKSASA) yang terletak di luar kota Beijing. Great Wall tersebut dibangun sejak 475 tahun BC (sebelum Masehi), selesai 221 BC. Panjang keseluruhan + 6.600 km melalui 6 propinsi. Makan siang & shalat di Restaurant halal. Sore itu mengunjungi Pabrik obat luka bakar (BAOSHUTANG SCALD OINTMENT FACTORY). Kembali ke kota Beijing, mengunjungi SUMMER PALACE (Istana Musim Panas). Istana ini peninggalan Dinasti Qing, didirikan pada tahun 1751 dan pernah dibakar oleh serdadu Perancis & Inggris tahun 1860. Direstorasi kembali oleh Ratu Cixi untuk dijadikan tempat peristirahatan Musim Panasnya. Malam itu juga mengunjungi YASHOW MARKET (pasar murah). Makan malam di Restaurant BEBEK PANGGANG PEKING (ROAST DUCK RESTAURANT), kemudian kembali ke Hotel dan istirahat.
(B, L, D) 

HARI KE 04 
BEIJING – GUILIN 
Setelah sarapan pagi di Hotel, check out dan dengan kereta peluru kilat (BULLET TRAIN) menuju Guilin. Bullet Train no. G 529 berangkat jam 07.46, tiba di Guilin jam 18.24. Transfer ke Hotel & makan malam. (B, D) 

HARI KE 05 
GUILIN 
Setelah sarapan pagi di Hotel, pagi itu mengarungi Sungai LI JIANG yang airnya mengalir tenang & jernih. Menikmati panorama yang indah sepanjang sungai tersebut. Makan siang di Restaurant muslim, kemudian ke Bukit Belalai Gajah (ELEPHANT TRUNK HILL) dan terakhir masuk Pusat Penjualan Kristal. Makan malam di Restaurant muslim. (B. L, D) 

HARI KE 06 
GUILIN – SHANGHAI 
Setelah sarapan pagi di Hotel, check out dan terbang menuju Shanghai. Setibanya di Shanghai di jemput dan tour antara lain : MASJID XIAO TAO YUAN, shalat Dzuhur & Ashar di Jama Qasr. Setelah itu menyeberang ke YUYUAN GARDEN, tempat perbelanjaan yang tadinya Taman Tradisional peninggalan Bangsawan Kaya pada zaman Dinasti Ming (400 tahun yang lalu). Makan malam di Restaurant muslim. Check in Hotel. (B, L, D) 

HARI KE 07 
SHANGHAI 
Setelah sarapan di Hotel, tour mengunjungi THE BUND yang terletak di tepi Sungai HUANG PU. Setelah itu berjalan ke NANJING ROAD, tempat perbelanjaan Modern sepanjang 3 KM. Makan siang di Restaurant Muslim & naik ke lantai 94 Gedung tertinggi di Shanghai yang bernama SHANGHAI WORLD FINANCIAL BUILDING, melihat panorama Shanghai dari atas gedung tersebut. Makan malam di Restaurant muslim. Kembali ke Hotel dan istirahat. (B, L, D) 

HARI KE 08 
SHANGHAI – JAKARTA 
Setelah sarapan pagi di Hotel, check out dan menuju Bandara Pudong, take off dengan Garuda (GA 895) jam 09.50. Tiba di Jakarta jam 14.55 WIB. (B) 

Selesailah tour kita ini dengan meninggalkan sejuta kenangan.

Catatan : Program perjalanan sewaktu – waktu dapat berubah disesuaikan dengan

musim & penerbangan saat itu. 

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada
PT. MALAHATI ANTAR WISATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar