Kamis, 06 Agustus 2015

UMRAH PLUS AMMAN, PETRA, AL AQSA (Bintang 4)


---------------------------------------------------------------

HARGA PAKET   USD. 3.500 / pax (DBL) 
                      USD. 3.450 / pax (TPL)
                USD. 3.400 / pax (QUAD)                                       (Minimal Group 15 pax)
Anak – anak dibawah usia 12 tahun : 85% ( no bed ), 90% ( extra bed ) dari  harga dewasa, asalkan sekamar bertiga  dengan dua orang dewasa.
Harga tersebut berlaku untuk keberangkatan bulan
Desember 2015 - Mei 2016

AKOMODASI :
AMMAN     : HOTEL CORP AMMAN / Setaraf * 4              : 2 malam
JERUSALEM : HOTEL NATIONAL / Setaraf   * 4              : 3 malam
MADINAH   : HOTEL SAFIR AL SAHA / Setaraf * 4           : 3 malam
MAKKAH    : HOTEL ELAF MASHA'ER / Setaraf * 4           : 4 malam


Harga tersebut diatas  sudah termasuk :
* Penerbangan: JKT–AMM–MED dengan ROYAL JORDAN (RJ), kelas ekonomi
               JED–JKT dengan ROYAL JORDAN (RJ), kelas ekonomi
* Transportasi Lokal: Bus AC / Mini Bus AC.
* Makanan: Masakan Internasional 3 X sehari di Saudi Arabia.
           Di Jerusalem dan Amman disesuaikan dengan masakan
           Negara setempat.
* Akomodasi Hotel – hotel seperti tersebut diatas.
* Muthawif / Guide di Makkah, Madinah, Jeddah berbahasa Indonesia.
* Guide  di Jordan & Jerusalem Berbahasa Inggris.
* Seluruh Tax – tax dan Visa Umrah serta Visa Jordan & Visa Israel.

* Air Zam – zam : 5 Liter/orang.


Harga tersebut belum termasuk:
* Handling, Bimbingan Manasik, Perlengkapan (traveling

  bag, tas paspor, kain ihram, ikat pinggang, payung, buku doa,
  buku program perjalanan Umrah & Seragam) sebesar : Rp.950.000,-
* Telephone, tips, laundry, kelebihan bagasi dan pengeluaran

  lainnya yang bersifat pribadi.

Catatan   : -  Harga dan jadwal  sewaktu – waktu  dapat berubah disesuaikan dengan musim & jadwal  penerbangan saat itu.



PROGRAM PERJALANAN UMRAH Plus AMMAN, PETRA, AL AQSA
Via KUALA LUMPUR (15 HARI)
MALAHATI TOURS TAHUN 1437 H / 2015 - 2016 M


HARI KE 01
JAKARTA – AMMAN 
Berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta jam 17.00 WIB, di Terminal II International pintu 1. Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim jamaah terbang menuju Amman take off jam 19.55 dengan RJ 185tiba di Amman jam 04.15 keesokan harinya. Shalat Shubuh dalam pesawat, ½ jam sebelum mendarat.

HARI KE 02
AMMAN
Mendarat di Queen Alia International Airport (QAIA) Amman jam 04.15. Dijemput oleh staff kami & dibawa ke DANAU LAUT MATI (Dead Sea Lake), sekalian sarapan pagi di sana. Setelah itu ke makam Nabi Syu’aib AS & ke ASHABUL KAHF CAVE. Setelah makan siang di restoran China halal, Check in hotel di Kota Amman untuk beristirahat & bermalam. Makan malam di hotel. (B, L, D)

HARI KE 03
AMMAN – PETRA – AMMAN 
Setelah sarapan pagi di hotel, Full Day Tour ke PETRA & makan siang di sana. Kembali ke Amman untuk bermalam di hotel & makan malam.
(B, L, D) 

HARI KE 04
AMMAN – JERUSALEM
B’fast di hotel, langsung check out dari hotel menuju perbatasan (Allenby Bridge Border). Setelah proses imigrasi, dijemput untuk makan siang di Jericho. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Kota Jerusalem. Setiba di Jerusalem, langsung check in di hotel untuk pembagian kamar & berwudhu. Jama’ah menuju ke Masjidil Aqsa untuk Shalat Dhuhur & Ashar di Jama’ Qasr. Setelah itu melihat WAILLING WALL (Dinding Ratapan) orang Yahudi. Kembali ke Masjidil Aqsa, Shalat Maghrib & Isya di Jama’ Qasr. Kembali ke hotel untuk makan malam & istirahat. (B, L, D) 


HARI KE 05
JERUSALEM – HEBRON – BETHLEHEM - JERUSALEM
Shalat Shubuh di Masjidil Aqsa, kemudian B’fast di hotel. Pagi itu ziarah ke Kubur Nabi Ibrahim ASNabi Ishak AS, dan Nabi Yakub AS beserta istri-istrinya. Di atas kubur tersebut adaMasjid KHALILLULRAHMAN. Dari sana ke Bethlehem untuk melihat tempat kelahiran Nabi Isa AS dalam Gereja Nativity. Makan siang di Bethlehem. Kembali ke Masjidil Aqsa untuk Shalat Dhuhur & Ashar serta Maghrib & Isya. Juga sore itu menziarahi makam SALMAN AL FARISHI & Photostop di atas BUKIT ZAITUN (Mount Olive). (B, L, D) 


HARI KE 06
JERUSALEM – TEL AVIV – JAFFA – JERUSALEM
Shalat Shubuh di Masjidil Aqsa, B’fast di Hotel. Trip ke Tel Aviv, kota terbesar & modern di tepi Laut Tengah (Mediterania). Berenang di tepi pantai yang sangat jernih, ke Mall, city tour. Lunch di Restoran di Jaffa. Kembali ke Masjid Aqsa untuk Shalat Dzuhur dan Ashar serta Magrib dan Isya. Kembali ke Hotel. (B, L, D) 


HARI KE 07
JERUSALEM – ALLENBY BRIDGE BORDER – AMMAN - MADINAH
Shalat Shubuh di Masjidil Aqsa, B’fast di Hotel, Check out dari Hotel, menuju perbatasan Allenby. Singgah di Maqam Nabi Daud & Maqam Nabi Musa. Makan siang di Restoran China Halal. Shalat di Masjid King Hussein. Shopping di Toko Abu Ala & Pasar Tradisional. Berangkat menuju Queen Alia International Airport. Take off menuju Madinah jam 20.30 dengan RJ 720. Tiba di Madinah jam 23.15. Dijemput, Check in Hotel dan istirahat. (B, L) 


HARI KE 08
MADINAH
Memperbanyak Ibadah dan Shalat di Masjid Nabawi. (B, L, D) 

HARI KE 09
MADINAH
Setelah Shalat Shubuh & sarapan pagi, para Jama’ah melakukan ziarah dikota Madinah al: Mengunjungi Masjid QubaQiblatainJabal Uhud, ziarah ke tempat bekas Perang Uhud & Makam para Sahabat Nabi yang Shuhada  dalam peperangan tersebut, termasuk Makam  Sayidina Hamzah ra, salah seorang paman Rasulullah SAW, setelah itu mengunjungi sisa-sisa perang Khandak (Masjid Sab’ah), kunjungan terakhir kekebun Kurma, untuk mencicipi kurma–kurma Madinah yang sangat lezat dan bermacam–macam jenis antara lain: Kurma Ajua (kurma Nabi).(B, L, D) 

HARI KE 10
MADINAH – MAKKAH
Setelah Shalat Dzuhur Jama’ah  bersiap–siap check out dari Hotel dengan berpakaian Ihram berangkat menuju Bir Ali untuk mengucapkan niat Umrah (Miqat). Setelah berniat, para Jama’ah dengan Bus AC berangkat menuju Makkah. Sepanjang perjalanan melantunkan Talbiah secara bersama–sama. Setibanya di Makkah langsung masuk Hotel, makan malam & pembagian kamar. Shalat Maghrib & Isya dilakukan secara jama’ qasr takhir di Masjidil Haram. Malam itu juga secara rombongan, para Jama’ah melakukan ibadah Umrah di Masjidil Haram. (Thawaf, Sa’i & Tahallul). (B, L, D) 


HARI KE 11
MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (B, L, D) 


HARI KE 12
MAKKAH
Setelah sarapan pagi, ziarah mengunjungi antara lain: Jabal TsurArafah (Jabal Rahmah)MuzdalifahMinaJa’ronah & Jabal Nur. Jama’ah dapat melakukan Umrah kembali dengan mengambil Miqat di Ja’ronah. (B, L, D) 


HARI KE 13
MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (B, L, D)


HARI KE 14
MEKKAH - JEDDAH – JAKARTA via AMMAN
Pagi hari Thawaf Wada’, setelah itu check out dari Hotel dan langsung menuju Jeddah. Setibanya di Jeddah citytour mengunjungi Laut Merah & Masjid Terapung. Makan siang di Restoran Thailand dan belanja di Balad. Berangkat menuju Airport untuk terbang kembali ke Tanah Air via Amman, dengan pesawat Royal Jordanian (RJ 711) take off jam 23.30. Tiba di Amman keesokan harinya jam 00.30. (B, L) 


HARI KE 15
AMMAN - JAKARTA
Penerbangan dilanjutkan menuju Jakarta dengan RJ 184 take off jam 01.30, tiba di Jakarta jam 18.25 WIB. Semoga  mendapatkan Umrah Maqbul & perjalanan wisata ziarah  yang mengesankan.


Catatan : Program sewaktu – waktu dapat berubah disesuaikan dengan musim & jadwal penerbangan saat itu.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada
MALAHATI TOURS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar